Jumat, 29 Juni 2012

info ppdb 2012/2013 smpn3 pasarkemis - tangerang

INFORMASI
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ( PPDB )
SMP NEGERI 3 PASARKEMIS
TAHUN PELAJARAN 2012/2013


Berdasarkan Peraturan Bersama Menteri Pendidikan Republik Indonesia dan menteri Agama Nomor : 04/VI/PB/2011; dan MA/111/2011; tentang Penerimaan Peserta Didik Baru TK/RA dan Sekolah/Madrasah, Surat Dedaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten Nomor : 420/0954-Dispendik/2012 Tentang Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2012/2013 dan Peraturan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Nomor : 422.1/310-Dispendik Tahun 2012 tentang Prosedur Oprasional Standar Penerimaan Peserta Didik Baru dan Pindahan di Kab. Tangerang Tahun Pelajaran 2012/2013

I.    PENDAFTARAN
1.    Pendaftaran PPDB Tanggal 2  - 4 Juli 2012 dari jam 08.00 – 12.00 WIB
2.    Pengumuman Jurnal Harian Tanggal 2 - 4  Juili 2012 dari jam 15.00 - 16.30 WIB, melalui :
a.    Media papan pengumuman sekolah
b.    Media tekhnologi informasi dan komunikasi
1)    http://www.smpn3pasarkemis.blogspot.com
2)    http://www.smpn3pasarkemis.wordpress.com

II.    TATA CARA PENDAFTARAN
1.    Perorangan / Individu
Persyaratan yang harus dilengkapi adalah :
1)    Mengisi Formulir Pendaftaran
(disediakan oleh panitia PPDB)
2)    SKHUN Asli
2.    Kolektif
Persyaratan yang harus dilengkapiadalah :
1)    Mengisi format pendaftaran kolektif
2)    Mengisi Formulir Pendaftaran sesuai jumlah pendaftar kolektif
(disediakan oleh panitia PPDB)
3)    Menyerahkan hard copy (print-out) form format pendaftaran kolektif
4)    Menyerahkan soft copy (cd – flash disk) format pendaftaran kolektif
5)    SKHUN Asli
3.    Untuk Pendaftar dari Luar Kabupaten Tangerang harus melampirkan surat rekomendasi dari dinas pendidikan asal pendaftar masing – masing.
4.    Semua berkas dari  masing – masing pendaftar dimasukan ke dalam map snelhekter

III.    Pengumuman diterima Tanggal 07 Juli 2012 Jam 10.00 WIB

IV.    Daftar Ulang Tanggal 09 – 11 Juli 2012 dari jam 08.00 – 14.00 WIB.

V.    Peserta Didik Baru yang diterima dan sudah Daftar Ulang wajib mengikuti Pelaksanaan Masa Orientasi Sekolah, antara lain :
a.    Hari Sabtu Tanggal 14 Juli 2012 jam 07.30 wib. Peserta Didik Baru yg diterima dan sudah daftar ulang wajib datang dalam rangka pembagian gugus MOS, perkenalan dengan kakak – kakak pendamping dan sosialisasi pelaksanaan MOS.
b.    Mulai dari Tanggal 16 – 18 Juli 2012 seluruh peserta didik baru yang diterima dan sudah daftar ulang wajib mengikuti kegiatan MOS Tahun Pelajaran 2012/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar